Kunjungi Warga Terdampak Banjir Di Paret Aman, Bupati Rohil Bagikan 200 Paket Sembako

Rohil - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP kembali membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Kali ini, pembagian sembako dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Paret Aman, Kecamatan Bangko, Senin (30/1/2023) sore.

Kedatangan Bupati yang didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal, Kadiskominfotik Indra Gunawan SE MH, Kadis Perkim Budi Mulya, Kadis DLH Suwandi, Camat Bangko Aspri Mulya dan berbagai unsur lainnya tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Camat Bangko Aspri Mulya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang secara cepat merespon keluhan warga dan dengan secara langsung datang untuk menyerahkan bantuan sembako.

"Mewakili masyarakat kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati yang sangat respon dengan keluhan dan kondisi masyarakat yang terdampak banjir," katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa, kedatangan dirinya bersama rombongan selain membagikan ratusan paket sembako juga bertujuan untuk melihat masyarakat yang terdampak banjir secara langsung.

"Hari ini kami Pemerintah Daerah mengunjungi masyarakat paret aman dan kita lihat banjir tampak belum sepenuhnya surut. Kita juga membawa paket sembako untuk masyarakat paret aman ini," kata Bupati.

Adapun ratusan paket sembako yang diberikan lanjut Bupati, berupa beras, mie instan serta telur. "Semoga bantuan yang kita serahkan dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir," sebutnya.

Sesuai prediksi kami dan BMKG kata Bupati lagi, musim penghujan akan berakhir pada bulan februari mendatang. Sehingga, Bupati menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada.

"Jadi kita minta kepada masyarakat untuk selalu waspada apalagi anak-anak harus terus dilakukan pemantauan oleh orang tua sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang di inginkan," pungkasnya.

Tags:
//penambahan fitur difable