Loading
Dibuka Bupati Rohil, Hospital Super League Hadirkan Mantan Pemain Timnas Budi Sudarsono

Rohil - Hospital Super League yang diselenggarakan di lapangan Koni Bagansiapiapi secara langsung dibuka Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati H. Sulaiman yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon serta tendangan bola pertama oleh Bupati, Wabup, mantan pemain Timnas serta beberapa unsur lainnya. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Dandim 0321 Rohil yang diwakili Pasandi Lettu Yulisman, Ketua PSSI Rohil Habib Nur, Kepala RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi dr. Tribuana Tungga Dewi, beberapa ketua Cabang Olahraga serta perwakilan Polsek, Selasa (12/7/2022).

Ketua panitia Hospital Super League, Hang Jebat dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara tersebut merupakan turnamen sepak bola yang diikuti oleh 12 club se-Kecamatan Bangko yang berlangsung mulai 12 Juli 2022 sekaligus launching pelayanan pendaftaran RSUD secara online. Hang Jebat juga mengucapkan terima kasih karena acara tersebut akan berlangsung atas dukungan dari berbagai pihak, "Selaku panitia, kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah membuka acara ini," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa, pelaksanaan Hospital Super League tersebut sangat luar biasa, sehingga Bupati memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara, "Atas nama Pemda menyampaikan ucapan selamat, kami berharap turnamen ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun. Kalah menang itu merupakan hal biasa yang terpenting jaga sportivitas," paparnya.

Bupati juga turut memberikan apresiasi kepada mantan timnas yang telah hadir di Bagansiapiapi untuk ikut serta bermain dan diharapkan dapat memberikan pembinaan kepada atlet sepak bola Rohil. Kemudian tidak lama lagi akan diselenggarakan Porprov, sehingga dengan pelaksanaan turnamen ini bisa dijadikan ajang pencarian bakat atlet sepak bola Rokan Hilir, "Kami ingin kita ikut dalam Porprov yang akan di ikuti sebanyak 12 Kabupaten kota. Sehingga kita harus melakukan persiapan dan seleksi atlet salah satunya bola kaki," pungkasnya.

Tags: