Loading
Bupati Rohil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bagansiapiapi - Setelah memberikan santunan kepada pasien Balita yang terjangkit Demam Berdarah (DBD) di RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP meninjau lokasi kebakaran di kawasan padat penduduk jalan Nelayan, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko pada Rabu 03 Agustus 2022.

Dilokasi ini, kedatangan orang nomor satu di Rokan Hilir tersebut disambut antusias oleh warga setempat. Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat itu juga diserbu langsung oleh warga, mulai dari kalangan anak anak hingga Ibu ibu untuk bersalaman dan berfoto.

Di lokasi tersebut, Bupati Afrizal Sintong didampingi Camat Bangko Aspri Mulya, Ketua Baznas Rohil Baharuddin S.Pd dan Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan turut menyusuri jalan sempit pada lokasi kebakaran.

Pada kesempatan itu, Bupati menyaksikan puing puing sisa kebakaran yang masih tersisa. Bupati Rohil Afrizal Sintong juga menyampaikan rasa turut beduka cita atas musibah yang tengah menimpa warganya.

Lebih lanjut Ia mengingatkan kepada warga agar dapat lebih berhati-hati. Menurut Bupati, kawasan padat penduduk yang begitu sempit tersebut sangat rawan akan musibah kebakaran.

Pemerintah Kabupaten Rokan hilir melalui Dinas Sosial dan Baznas Rohil juga memberikan bantuan berupa sarung, selimut, sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

Tags: