Loading
Bupati Rohil Resmi Lantik Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung Yang Baru

Ujung Tanjung - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, melantik Hj. Rusnarwati S.Pd. MM. menjadi Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil. Acara yang dipusatkan di lapangan Pasar Selamat Jaya, Kepenghuluan Ujung Tanjung. Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Waki Bupati Rohil H. Sulaiman, Mantan Penghulu Ujung tanjung H. Syamsuri Af, Mantan Datin Penghulu Ujung Tanjung Hj. Yusmidar, Ketua KONI Rohil Jhony Charles, Rabu (30/11/2022).

Selain itu, juga turut hadir Keluarga Besar Almarhum H. Afandi Tungkang (838), Kapolres Rohil, para Forkopimda, Camat Tanah Putih beserta jajarannya, anggota DPRD Rohil, tokoh adat, para Lurah, para Datuk Penghulu bersama perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, majelis guru dan lapisan masyarakat Ujung Tanjung sekitarnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada mantan penghulu dan mantan Pj. Datin Penghulu yang telah habis masa jabatannya, "Semoga atas pengabdian selama bertugas menambah amal ibadah dan membawa keberkahan," ujarnya.

Terkait pejabat yang baru dilantik, Afrizal Sintong mengucapkan selamat dan berharap agar bisa membawa perubahan Ujung Tanjung ke arah yang lebih baik lagi, "Kami yakin dan sangat percaya Bu Hj. Rusnarwati S.Pd. MM. ini bisa meneruskan cita-cita Almarhum Bapak H. Afandi Tungkang yang tidak lain adalah ayah kandungnya untuk membuat daerah Ujung Tanjung ini lebih baik ke depannya," sambungnya.

Disamping itu Bupati juga berharap kepada seluruh tokoh dan para pejabat serta masyarakat bisa mendukung program Pj. Datin Penghulu yang baru dilantik, "Tentunya dengan mendukung kerja pemerintah, kita semua bisa membuat daerah Rokan Hilir, khususnya Ujung Tanjung ke arah lebih baik," tutup Bupati.

Sementara itu H. Syamsuri Af selaku tokoh masyarakat Ujung Tanjung juga selaku mantan Penghulu Ujung Tanjung mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Rohil, serta para tamu undangan lainnya, pada acara pelantikan Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung, "Tentunya kehadiran Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati menjadi kebanggaan bagi kami semua, dan kami doakan pemimpin kita sehat selalu, hingga bisa terus membuat terbaik untuk daerah Rokan Hilir yang kita cintai ini," tutupnya.

Tags: