Loading
Apel Bersama di RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi, Wabup Rohil Terus Berikan Motivasi

Rohil - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH kembali memimpin apel bersama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RM Pratomo Bagansiapiapi, Jumat (18/3/2022).

Dalam apel yang dihadiri Direktur RSUD dr Tribuana Tungga Dewi dan seluruh pegawai honor RSUD tersebut, Wabup memberikan motivasi dan mengatakan bahwa harus bangga menjadi bagian dari RSUD.

Sebab lanjut Wabup, seluruh ASN maupun tenaga honor yang mengabdi di RSUD tersebut setiap harinya membantu dan melayani masyarakat yang akan berobat.

"Kita harus bangga menjadi bagian dari RSUD dan harus bangga membantu masyarakat," katanya.

Wabup juga mengingatkan seluruh pegawai dan tenaga kesehatan agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan semaksimal mungkin untuk di tingkatkan.

"Pelayanan di RSUD ini sudah cukup baik dari sebelumnya, selaku pimpinan tentunya kami menyampaikan ucapan terimakasih. Namun, kedepan harus terus ditingkatkan, " paparnya.

Usai melaksanakan apel bersama, Wabup kemudian melakukan peninjauan pelayanan dan fasilitas yang ada di RSUD tersebut. Dalam peninjauan itu, Wabup mengingatkan pihak RSUD agar senantiasa menjaga kebersihan toilet dan fasilitas lainnya.

Tags: