BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H Sulaiman  Azhar, kembali melakukan monitoring ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Rohil. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelayanan berjalan sebagaimana mestinya.

“Kunjungan saya ke disdukcapil, hanya untuk memantau proses pelayanan administrasi Kependudukan yang saya harapkan berjalan sebagaimana semestinya. "kata Wabup Rohil, Sulaiman, Selasa (06/07/2021).

Di Kantor Disdukcapil Rohil, Sulaiman juga sempat berdialog dengan warga yang ada di kantor tersebut. Kemudian melihat secara langsung pelayanan yang dilakukan oleh petugas.

Sulaiman juga turut mengingatkan, baik kepada tenaga pelayanan maupun masyarakat yang memerlukan pelayanan dinas, agar sama-sama bertanggung jawab dalam menanggulangi Covid-19 artinya tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

“Taati protokol kesehatan, seperti cuci tangan di tempat yang disediakan. Jika sakit jangan memaksakan keluar rumah, tetapi istirahat. Tolong staf-staf saya dimaklumi jika terjadi keterlambatan. Ini dikarenakan tenaga pelayanan terbatas, karena ada jam kerja yang diberlakukan secara bergantian, "tutupnya.