Loading
Tinjau Vaksinasi Anak, Bupati Rohil Beri Hadiah Kepada Siswa SDN 001 Bagansiapiapi

Rohil - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP meninjau langsung giat vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun dan dosis lanjutan yang digelar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Bagansiapiapi, Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Jum'at (18/3/2022).

Dalam peninjauan itu, Bupati juga didampingi Wakil Bupati H. Sulaiman, SS, MH, Dandim 0321 Rohil LetkolInfMErfani, Kapolres Rohil AKBPNurhadiIsmanto, Camat Bangko Aspri Mulya Danramil dan Kapolsek Bangko.

"Kedatangan kami di sini untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi. Sebab tugas kami Pemerintah adalah mengajak dan melindungi kesehatan masyarakat dengan vaksin, serta meyakinkan bahwa masyarakat Rohil sehat semuanya," katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah beserta Majlis Guru SDN 001 Bagansiapiapi yang telah berupaya melibatkan seluruh siswa dan anak-anak untuk mengikuti giat vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun dan dosis lanjutan.

"Alhamdulillah, antusias anak-anak sangat luar biasa, kami sangat berterimakasih kepada kepala sekolah, majlis guru, juga wali murid," sebutnya.

Lebih lanjut Bupati menaruh harapan kepada seluruh Sekolah yang ada di Kabupaten Rohil agar bisa meyakinkan kepada Wali Murid untuk dapat mengikutsertakan anaknya melakukan vaksinasi.

"Kami berharap kepada seluruh orang tua dan wali murid agar dapat meyakinkan anak-anaknya, supaya mau divaksin. Karena vaksin sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid - 19," terangnya.

Disela melakukan peninjauan, Bupati juga menyempatkan diri menghibur serta mendampingi siswa yang sedang disuntik dengan memberikan hadiah.

Tags: